Link dan Sinopsis Film Drama 18+ True Love Never Dies

2 min read

 

 

 

Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita tentang percintaan dan persahabatan antara remaja berusia 18 tahun. Raka (Samuel Zyglwyn), Typhoon (Duke), Chanisa (Stevani Nepa) dan Helen (Leylarel Lesesne), empat sahabat yang mengalami kisah cinta yang tidak berjalan mulus.

Topan mencintai Chanisa dan Raka mencintai Helen, pacar Chanisa. Di tengah-tengah itu, ada juga Nayla (Arumi Bachsin), mantannya Topan, yang terus mencampuri hubungan Topan-Chanisa.

Tak hanya cinta, kehidupan mereka pun cukup sulit bagi para remaja. Topan adalah anak dari keluarga broken home, ayahnya Hilman (Arie Sudarsono) ternyata seorang gay, yang menekan ibunya Retno (Wulan Guritno). Untuk memuaskan kebutuhan seksualnya, Retno kerap melakukan masturbasi. Wah, jadi nggak sabar lihat adegan masturbasi Wulan Guritno.

Selain itu, Chanisa menderita kanker paru-paru yang sangat akut. Sebagai kekasihnya, Topan ingin terus mendukung dan membimbing Chanisa. Hingga suatu hari Chanisa membutuhkan pengobatan yang tak mampu dilakukan Topan. Raka ingin membuktikan dirinya sebagai teman baik, ia nekad meminjam uang kepada komplotan rentenir.

Alih-alih menyelesaikannya, masalah baru menghantui mereka, mereka tidak dapat membayar uang tepat waktu, sehingga mereka harus berjuang mencari uang hingga mencoba membobol ATM. Helen menjadi korban masalah ini, dia diperkosa oleh geng rentenir. Tak terima, Raka dan Typhoon langsung menyerang base camp Genk.

Singkatnya, film ini memiliki drama kisah cinta yang paling menyentuh, broken home, gangguan mantan pacar dan pengorbanan demi cinta.

Nayato Fio Nuala ditunjuk sebagai sutradara dan sinematografer untuk film ini oleh PT Kharisma Starvision Plus. Karena terus disusun ulang, skenarionya ditulis oleh tiga orang lho.

Raka adalah cowok yang di kampus dikenal ganteng, suka menebar pesona, tapi sering jadi sasaran hinaan cewek-cewek di kampus (Kasihan dude, apakah kamu gay?).

Ternyata Raka jatuh cinta dengan Helen (Leylarey Lesesne), yang juga merupakan sahabat Typhoon dan Chanisa. Seperti biasa (klise) Helen pemalu seperti kucing dan berpura-pura tidak menyukai sikap Raka yang ceroboh dan terlihat seperti anak laki-laki yang suka “bermain” dengan gadis itu.

Namun sedikit demi sedikit, benang merah cinta yang kasat mata mengikat hati keduanya. Tentu juga berkat bantuan teman-temannya.

Saat keempat remaja yang dikabarkan berusia 18 tahun itu jatuh cinta, masalah rumit menghampiri dan menggerogoti kebahagiaan mereka yang semakin tumbuh. Hubungan Typhoon dan Chanisa terganggu dengan kedatangan gadis gila berwajah imut bernama Nayla (Arumi Bachsin).

Topan masih cuek hingga akhirnya Nayla mulai menyebarkan teror (menakutkan-menakutkan) dan Chanisa cukup tertekan dengan ulah mantan pacar Topan.

Perlu dicatat bahwa Topan memiliki keluarga yang tidak kalah rumit dari kehidupan cintanya.

Orang tuanya sudah tidak harmonis lagi (kenapa?) karena ayahnya gay. Typhoon juga merawat pacarnya Chanisa yang semakin hari semakin sakit, daripada harus merawat dirinya sendiri di rumah dan melihat ibunya yang “kesepian”.

Mari kita lihat situasi Raka dan Helen, aw…aw…mereka semakin vulgar saat menyatakan cinta satu sama lain. Mereka berdua tidak punya nyali untuk terlibat dalam hubungan ini alias ttm (coba googling untuk mencari tahu apa artinya).

Walaupun hubungan mereka statusless, tapi itu tidak menghentikan mereka untuk “terbuka” satu sama lain, bukan masalah pikiran dan hati lho, tapi benar-benar terbuka dalam artian hubungan laki-laki-perempuan (sopan dalam bahasa saya ).

Sekarang saatnya masalah selanjutnya menyatukan 4 remaja belajar di kampus yang satu ini. Penyakit Chanisa semakin parah dan ia harus menjalani beberapa tes (adegan topan dokter-Chanisa terlalu didramatisir). Saat Chanisa di rumah sakit, Typhoon bingung berusaha mengumpulkan uang untuk biaya rumah sakit (WTF!! Dimana orang tuamu?? Kakakmu??).

Raka pun dengan gagah berani menawarkan bantuan untuk mencari uang. Terlihat tenang, dia menghibur temannya untuk tenang dengan jaminan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Di mana Raka mencari uang? Bagaimana nasib Chanisa? Bagaimana hubungan Raka dan Helen nantinya? Apakah keluarga Typhoon akan kembali normal?

Apakah Nayla kemudian akan kembali mengganggu Taufan dan Chanisa yang tertimpa musibah? Saya akan mengakhiri ringkasan yang terlalu panjang ini di sini, lihat sendiri filmnya dibawah ini.

 

LINK

Nonton Film Open B.O,Di Angkat Dari Kisah Seorang Wanita…

        Buat kamu yang sedang mencari serial Indonesia 2023 untuk menghibur, serial berjudul Open BO ini mungkin perlu ada di daftar...
admin1
1 min read

Watch Butterfly Night HD Full Episode, Hot Drama About…

      Usually synonymous with the role of a cute girl in romantic comedy films, Michelle Ziudith now sees the young actress dare...
admin1
1 min read

Link Nonton Film Scandal 2 : Love,Sex & Revenge

      Di bawah ini adalah tautan untuk menonton Episode 6 Skandal 2. Scandal 2 adalah film seri yang tayang perdana pada 15...
admin1
43 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *