Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair

2 min read

 

 

 

Aplikasi penghasil uang bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermodalkan handphone dan internet.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang terbukti memungkinkan pengguna membayar langsung ke dompet digital.

Menggunakan aplikasi penghasil uang adalah cara cerdas untuk menghemat uang mengingat maraknya berbagai kebutuhan pokok seperti saat ini.

Pekerjaan yang dilakukan cukup sederhana, tergantung pada jenis aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang.

Di awal-awal munculnya aplikasi penghasil uang yang diklaim bisa menghasilkan uang, banyak yang tidak percaya dan menganggapnya scam.

Namun, semakin banyak developer yang mengembangkan aplikasi yang terbukti membayar pengguna aplikasinya.

Berikut tutorial  daftar aplikasi penghasil uang 2022 dan cara tercepat melakukan pembayaran ke pengguna aplikasi:

NeoPlus

Aplikasi pertama yang direkomendasikan sebagai penghasil saldo di DANA adalah Neo Plus. Namun kini namanya berubah menjadi NeoBank karena dikembangkan oleh bank digital Neo Commerce.

Sejauh ini, jumlah penggunanya telah mencapai lebih dari 10 juta orang dari berbagai daerah di Indonesia. Anda hanya perlu mengajak teman untuk mendownload aplikasi NeoBank dengan kode referral jika ingin menerima uang disana.

Setiap kali rekan/teman Anda mengunduh aplikasi dengan kode referral yang Anda berikan, Anda akan menerima komisi.

Sebagai tip tambahan, pastikan ponsel Anda tidak di-root karena jika ponsel Anda di-root, pengembang biasanya akan kesulitan memverifikasi perangkat yang Anda gunakan.

BuzzBreak menghasilkan aplikasi uang

BuzzBreak merupakan rekomendasi kedua bagi pengguna smartphone yang ingin menambah penghasilan melalui aplikasi.

Aplikasi penghasil uang ini bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya terlebih dahulu di PlayStore atau AppStore.

Pada dasarnya, aplikasi ini adalah aplikasi yang memungkinkan orang membaca berita, menonton meme lucu, dan sebagainya.

Kelebihannya adalah aplikasi ini memberikan poin kepada setiap orang yang membaca artikel di BuzzBreak.

Poin ini dapat disimpan dan ditukar dengan uang tunai. Setelah 2000 poin.

Pengguna aplikasi ini juga dapat menukarkannya dengan $0,02 yang ditransfer melalui akun PayPal.

Anda dapat menarik uang ke dalam dompet digital sehingga dikonversi menjadi rupiah. Setiap kali membaca artikel di BuzzBreak, pengguna aplikasi mendapatkan 5 poin.

Syaratnya, kamu harus stay di artikel minimal 30 detik untuk mendapatkan poin tersebut. Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan membagikan kode referensi.

Semakin banyak orang menggunakan kode referensi Anda untuk mengunduh BuzzBreak, semakin banyak poin yang Anda peroleh.

 Baca Plus.

Apk ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk membaca berita online yang selalu diupdate setiap hari.

Selain menyajikan berita terkini dan terpercaya, Baca Plus juga menawarkan reward berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Untuk menerima uang dari aplikasi Baca Plus, Anda harus mengunduh dan membuat akun terlebih dahulu.

Pendaftaran untuk membuat akun dapat dilakukan melalui email atau akun Facebook. Setelah berhasil membuat akun, pengguna aplikasi akan langsung mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.000.

Kemudian baca beritanya di aplikasi Baca Plus. Semakin banyak pesan yang dibaca dalam sehari, semakin banyak mesin kasir yang terkumpul.

Ada juga misi unik berupa daily check-in yang nantinya bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah coin case kamu.

Kemudian berbagi pesan dengan teman dan berbagi kode referral juga menjadi salah satu cara menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Terakhir, ada hadiah setiap 3 jam di mana pengguna aplikasi bisa mendapatkan 50 koin. Koin yang terkumpul dapat dibayarkan sebagai rupiah ke dompet digital.

 Votee Account Apk

Belum lama ini dunia maya juga dihebohkan dengan adanya aplikasi penghasil uang yang sangat viral yaitu Votee Apk.

Pengguna aplikasi bisa mendapatkan uang dengan mengisi survei dan menyelesaikan tugas.

Aplikasi ini juga tidak mengharuskan pengguna melakukan deposit di awal. Ada beberapa topik survey yang bisa dipilih setiap harinya.

Setelah menyelesaikan survei, pengguna aplikasi akan menerima uang dalam dolar, yang dapat ditransfer melalui akun PayPal.

Selain itu, Anda bisa memasukkannya ke dalam dompet digital seperti Rupiah. Selain untuk melakukan survey, aplikasi penghasil uang ini juga bisa digunakan sebagai platform media sosial.

Pengguna aplikasi bisa mengunggah foto, menulis status bahkan membuat polling sendiri. Saat ini, Votee Apk hanya tersedia untuk diunduh oleh pengguna Android dari PlayStore.

Membuat akun di Votee Apk sangat mudah. Gunakan saja alamat email atau akun Facebook yang masih aktif.

Pengguna aplikasi juga dapat membuat nama pengguna baru dengan nama pribadi atau alias. Kemudian selesaikan tugas dan kumpulkan dolar sebanyak mungkin.

Salah satu cara menghasilkan uang cukup dengan komit dan dengan modal kuota adalah dengan mendownload aplikasi ClipClaps.

Aplikasi penghasil uang ini menawarkan reward berupa koper rupiah kepada setiap orang yang menggunakannya.

Aplikasi ClipClaps merupakan aplikasi untuk menonton video pendek. Selain itu, kamu juga bisa menjadi kreator di aplikasi ini.

Peluang untuk mendapatkan uang lebih banyak sebagai YouTuber masih terbuka lebar apalagi video yang diunggah mendapatkan banyak like dan engagement.

Semakin banyak hit yang diambil konten Anda.Maka poin yang kamu dapatkan juga akan bertambah. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan memainkan game yang tersedia.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan rupiah dan ditransfer ke akun dompet digital Anda.

Uang dapat ditarik melalui DANA, GoPay, ShopeePay atau kredit. Ada juga beberapa tantangan yang disediakan oleh aplikasi yang memungkinkan perolehan poin.

Aplikasi dan Beberapa Lowongan Kerja Terbaru 2023

  Mendapatkan pekerjaan saat ini dapat dilakukan dengan mudah dengan aplikasi pencarian kerja yang dapat diakses secara online. Hal ini tentu saja memudahkan para...
admin1
1 min read

Beberapa Aplikasi Streaming TV Nasional Terbaik yang Bisa di…

  Aplikasi streaming TV adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menonton televisi secara streaming melalui internet. Beberapa contoh aplikasi streaming TV populer diantaranya adalah...
admin1
2 min read

Nonton Film Kupu-Kupu Malam Full Episode di Telegram

      Baru-baru ini, ada film yang viral dan juga menarik perhatian netizen. Pasalnya, film yang baru keluar akhir bulan lalu ini memiliki...
admin1
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *