Aplikasi Nonton Film Terbaik Gratis di android

3 min read

 

Tentunya aplikasi nonton film gratis menjadi solusi tepat bagi Anda yang malas untuk langsung ke bioskop. Anda dapat menonton film teater atau film orisinal apa pun khusus untuk streaming tanpa meninggalkan rumah.

Tayangan lengkap tak kalah terbaru bisa kamu temukan di bioskop, mulai dari film Mencuri Raden Saleh, Kupu-Kupu Malam dan yang terbaru ada Film Open B.O,.

Serial ini bercerita tentang seorang penulis sinetron malapetaka bernama Jaka (Winky Wiryawan). Jaka adalah cowok berpenampilan super culun yang harus meriset seluruh dunia Open BO (pemesanan online) untuk naskah FTV yang sedang dikerjakannya.

Sedangkan Ambar (Wulan Guritno) adalah seorang ibu tunggal yang diam-diam bekerja sebagai gadis panggilan alias Open BO. Hubungan mereka yang awalnya untuk penelitian cerita menjadi serba salah ketika Jaka harus membantu Ambar agar tidak diteror oleh istri Abimanyu (Ariyo Wahab).

Ya, tanpa sepengetahuan Jaka sebelumnya, Ambar juga merupakan simpanan seorang perwira. Namun siapa sangka, ketakutan istri pejabat itu justru membuat mereka semakin dekat.Itulah sedikit rangkuman dari Film Open B.O,tonton saja langsung filmnya,Link ada dibawah artikel’

Selain itu, tersedia juga film-film klasik yang sudah tidak bisa lagi Anda lihat di layar lebar. Menariknya, kamu juga bisa mengunduh film dan serial favorit untuk ditonton secara offline tanpa kuota internet.

Daftar Isi

1. TV Pluto

Aplikasi Pluto TV mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang. Kebanyakan penikmat nonton film online menggunakan Netflix dan WeTv untuk menonton film dan serial yang disukainya.

Coba aja beralih ke Pluto TV, geng. Aplikasi yang diterbitkan oleh Pluto, Inc. ini 100% gratis dan legal untuk digunakan. Pluto TV APK tidak tunduk pada kontrak atau perjanjian kartu kredit apa pun untuk digunakan.

Di sini Anda dapat menikmati lebih dari 100 saluran TV dari berbagai negara. Aplikasi nonton film di ponsel ini juga menawarkan genre tontonan yang berbeda mulai dari film atau serial action, romance, dan telenovela. Bahkan ada olahraga.

2. YouTube Movies

Dalam upaya untuk bersaing dengan Netflix dan aplikasi streaming film lainnya, YouTube juga merilis fitur Movies untuk menonton film secara online. Selain film, ada juga serial TV eksklusif untuk ditonton.

Perbedaannya adalah daripada berlangganan atau berlangganan bulanan, Anda membeli atau menyewa per film. Mirip dengan Google Play Film yaitu. Lumayan, cukup irit dan berguna buat kamu yang hanya punya waktu untuk menonton beberapa film saja. Sehingga berlangganan tidak sia-sia.

Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk menggunakannya. Cukup instal YouTube, masuk dan pilih menu Film di Discover atau kunjungi youtube.com/feed/storefront. Membawa Anda ke film YouTube dan memungkinkan Anda memilih dari banyak koleksi film yang tersedia.

Harga sewa film mulai dari Rp 28.000 dan bisa ditonton selama empat minggu. Koleksi filmnya sangat banyak. Mulai dari film terbaru semua genre di tahun 2023, ada juga koleksi klasiknya.

3.Netflix

Netflix adalah penyedia layanan streaming film dan serial TV terbesar di dunia. Ada banyak film dan serial bagus yang bisa kamu nikmati dengan mendownload Netflix.

Aplikasi nonton film sub indo gratis ini tidak hanya menawarkan film dan serial, tetapi bahkan membuat film dan serial TV Netflix ditayangkan secara eksklusif di platform ini.

Setelah itu, Anda bebas memutuskan apakah akan berlangganan Netflix atau tidak.

Setelah download dan berlangganan, kamu bisa nonton serial film Netflix terbaik yang sudah Jaka ulas di bawah ini. Siapa tahu aku bisa sama kamu akhir pekan ini, geng.

4. Disney+ Hotstar

Aplikasi nonton film bioskop gratis bajakan yang semakin populer setelah rilis berbagai film Hollywood seperti Marvel, Star Wars, Disney dan NGO adalah Disney+ Hostar.

Banyak film bioskop juga ditawarkan di aplikasi ini, terutama film Marvel. Jangan khawatir, Disney+ Hostar juga menawarkan berbagai jenis film anak di sini.

Sayangnya, tidak semua film bisa dinikmati di Disney+ Hotstar. Untuk akses yang lebih lengkap dan memuaskan, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu. Baca artikel berikut tentang mendaftar ke Disney+ Hotstar:

5.WeTV

 

LINK

Siapa yang tak kenal WeTV, aplikasi streaming TV terbaik 2023 yang sedang naik daun.

Berkat kehadiran serial original WeTV seperti Imperfect, My Lecture My Husband dan Layangan Putus yang sedang hangat diperbincangkan beberapa minggu belakangan ini.

WeTV juga memiliki beragam fitur unggulan. Selain menawarkan serial dan film original Indonesia yang sudah tayang di bioskop, aplikasi streaming ini juga bisa kamu akses secara gratis.

Anda dapat menikmati berbagai film dan beberapa episode dari berbagai seri yang tersedia di aplikasi ini untuk menonton film dari Jepang hingga Korea.

6. Viu (Aplikasi untuk Nonton Film Korea)

Di urutan ke 6 ada Viu yang bisa jadi pilihan buat kamu yang suka nonton drama Korea. Viu bahkan menawarkan berbagai drama Jepang dan Asia lainnya.

Selain itu, Viu juga menawarkan berbagai serial dan film populer dari negara tetangga seperti Malaysia hingga India. Aplikasi nonton film terbaik 2023 ini legal banget.

Viu juga merupakan aplikasi nonton film Thailand Sub Indo yang juga menawarkan konten film dan drama Asia lainnya secara gratis. Anda hanya perlu mengunduh Viu dan menjadi pengguna premium untuk mengakses konten eksklusif.

7. GoPlay

GoPlay adalah layanan streaming film terbaru dari Gojek. Layanan ini dirancang untuk Anda yang suka streaming film-film terbaik.

Padahal, konten GoPlay tidak sebanyak aplikasi streaming lainnya. Wajar saja, karena aplikasi ini baru dirilis pada akhir tahun 2019, geng.

Aplikasi nonton film bioskop Indonesia terbaru ini menghadirkan tayangan seperti Wiro Sableng dan film Indonesia lainnya.

Salah satu keunikan fitur GoPlay adalah terhubung dengan aplikasi Gojek dan menawarkan berbagai promo menarik saat Anda menggunakan layanan seperti GoPay, GoFood dan lainnya.

Some Examples of Frequently Used SaaS

  SaaS stands for “Software as a Service.” It is a cloud-based software delivery model in which software applications are hosted and provided by...
admin1
1 min read

The Best CRM In The World 2023

  There are several CRM (Customer Relationship Management) that are considered the best, depending on the needs and preferences of each business. Here are...
admin1
1 min read

Prakerja Telah Dibuka Kembali,Segera Daftarkan Diri Kamu

    Pada tahun 2023, pemerintah akan membuka kembali pendaftaran Kartu Prakerja. Jadi jika Anda belum sempat mendaftar, jangan lupa untuk mendaftar program Kartu...
admin1
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *