Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik

2 min read

 

 

K-Drama atau Drama Korea sangat banyak digandrungi oleh kalangan remaja khususnya wanita. Tidak hanya remaja, ibu rumah tangga juga banyak yang menonton episode demi episode drama Korea favorit mereka. Sayangnya, tidak semua drama Korea ditayangkan oleh saluran TV lokal. Terkadang kita perlu membeli atau streaming DVD agar tidak ketinggalan episode drama Korea favorit kita.

Kali ini duniapondok.com akan membahas bebereapa Aplikasi untuk menonton Drama Korea.yu,simak penjelasannya!

1.Netflix

 

 

Di awal tahun 2016, Netflix resmi masuk ke Indonesia. Untuk menonton film dan serial TV yang diputar di Netflix, Anda harus membayar biaya langganan. Keunggulan Netflix adalah tersedia subtitle dalam bahasa Indonesia. Ini menjadi salah satu daya tarik Netflix, mengingat banyak aplikasi streaming film yang belum menawarkan subtitle bahasa Indonesia.

Netflix memiliki berbagai judul drama Korea populer yang asyik untuk ditonton. Dengan kemudahan akses dan tersedianya subtitle bahasa Indonesia, Netflix menjadi tempat yang nyaman untuk menikmati berbagai konten menarik dari Korea Selatan. Sayangnya, tidak ada opsi Netflix gratis. Mau tidak mau, Anda harus berlangganan paket yang tersedia.

2.Viu

 

 

 

Nah ini dia aplikasi nonton drama korea yang paling cocok buat kamu. Viu menawarkan subtitle dalam bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengunduh konten sehingga Anda dapat menontonnya secara offline untuk menghemat paket data internet Anda. Anda dapat mengunduh konten dalam kualitas SD (standard definition) atau HD (high definition).

Viu tidak hanya menawarkan serial TV, tetapi juga film dan acara musik paling populer. Viu Basic memungkinkan Anda mengunduh konten secara gratis. Namun, jika ingin bebas iklan saat menonton, Anda bisa berlangganan Viu Premium.

3.Vicky

 

 

Viki: Drama TV & Film tidak hanya menawarkan serial TV Korea, tetapi juga acara TV dari Cina daratan, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Aplikasi ini juga menyediakan teks dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Spanyol, Mandarin dan masih banyak lagi.

Masih ingat dengan drama Korea Descendant of Sun yang sangat populer di tahun 2016 lalu? Ya, kamu bisa menonton drama Song Joong-ki dan Song Hye-kyo tentang Viki. Streaming film Korea favorit Anda kapan saja di mana saja dengan mengandalkan koneksi WiFi atau data internet dari smartphone Anda. Anda bahkan dapat berkomunikasi dengan pemirsa lain melalui fitur obrolan!

4.iQIYI

 

 

Karena sudah ada di Indonesia, pengguna iQIYI Indonesia kini dapat dengan mudah menikmati konten drama dan film Korea di iQIYI karena dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Subtitle bahasa Indonesia di iQIYI dapat dipilih setelah pengguna mengaktifkan mode layar penuh.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh iQIYI adalah riwayat tontonan untuk memudahkan pengguna menonton di mana saja, kapan saja, koleksi dan unduhan untuk menghemat kuota, Anda juga dapat menonton offline kapan saja, di mana saja, dan lain sebagainya. Jika pengguna ingin melihat konten terbaru dan terpopuler terlebih dahulu, iQIYI menyediakan layanan VIP dengan kualitas video yang tinggi!

5.WeTV

 

 

WeTV adalah tempat terpercaya untuk menonton drama (termasuk drama Korea), film, dan berbagai tayangan original dan populer. Untuk memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan, WeTV dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan.

Beberapa di antaranya adalah pemilih kategori di mana film, drama, dan variety show dikategorikan dalam halaman yang berbeda, terus pantau pengguna untuk mengingat di mana film tersebut ditonton dan memulai subtitle/terjemahan langsung dari bagian ini.

 

Baca Juga Cara Menonton dan Download Drama Kupu-Kupu Malam

6. Video

 

 

 

Vidio adalah layanan streaming lokal yang menawarkan saluran TV lokal dan internasional, film dan serial terbaik, serta video yang menarik dan menghibur. Sejauh ini, aplikasi Vidio telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dan bisa menjadi tempat yang bermanfaat untuk menonton konten dari negeri ginseng tersebut.

Selain menawarkan paket berbayar, Vidio juga menawarkan berbagai konten yang bisa kamu nikmati secara gratis, termasuk beberapa judul drama Korea. Menariknya, ada paket berlangganan di Vidio yang tersedia setiap minggunya, sehingga ini bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin menonton konten premium di Vidio terlebih dahulu.

7.iFlix

 

 

 

iFlix adalah layanan streaming film yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Bahkan, aplikasi ini juga menyediakan K-Drama bagi pecinta drama dan film Korea. Selain K-Drama, iFlix yang kini telah bermitra dengan WeTV juga menawarkan film-film Hollywood yang bisa kamu tonton atau download secara gratis.

Salah satu hal utama yang ditawarkan iFlix adalah subtitle dalam bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga memiliki halaman anak-anak dengan film dan acara yang cocok untuk anak-anak.

Aplikasi dan Beberapa Lowongan Kerja Terbaru 2023

  Mendapatkan pekerjaan saat ini dapat dilakukan dengan mudah dengan aplikasi pencarian kerja yang dapat diakses secara online. Hal ini tentu saja memudahkan para...
admin1
1 min read

Beberapa Aplikasi Streaming TV Nasional Terbaik yang Bisa di…

  Aplikasi streaming TV adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menonton televisi secara streaming melalui internet. Beberapa contoh aplikasi streaming TV populer diantaranya adalah...
admin1
2 min read

Nonton Film Kupu-Kupu Malam Full Episode di Telegram

      Baru-baru ini, ada film yang viral dan juga menarik perhatian netizen. Pasalnya, film yang baru keluar akhir bulan lalu ini memiliki...
admin1
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *