5 Cryptocurrency Paling Terpopuler di Dunia

1 min read

5 Cryptocurrency Paling Terpopuler di Dunia – Ada banyak ribu cryptocurrency, sebagian besar dengan nilai yang paling kecil dan kemampuan yang tidak jelas. Banyak penasihat merekomendasikan investor selalu untuk berdasarkan pada Bitcoin dan Ethereum — jika ada — dan meneruskan kripto yang lebih kecil

Toko info cryptocurrency paling penting CoinDesk taruh daftar Coindesk 20 dari cryptocurrency paling populer yang saat ini dibeli dan ditawarkan. Daftar ini mencakup asset dan jaringan cryptocurrency namanya umum mereka. Beberapa, seperti Bitcoin (BTC), memiliki satu nama untuk jaringan blockchain dan cryptocurrency. Lainnya, seperti Ethereum, diberi nama untuk jaringan blockchain yang lebih luas, tetapi memiliki nama lainnya untuk cryptocurrency asli yang terkait (Ether, atau ETC, dalam kasus Ethereum).

Diperbarui setiap tiga bulan, daftar ranking cryptocurrency berdasarkan volume dolar dan data lain dari peralihan cryptocurrency pihak ketiga , di mana orang dapat membeli dan jual cryptocurrency lainnya.

1. Bitcoin

 

Sebagai cryptocurrency pertama, Bitcoin (BTC) yang paling populer dan bernilai tinggi, walaupun volatilitasnya tinggi sepanjang sejarahnya. Bitcoin permulaannya dibuat untuk digunakan sebagai proses pembayaran digital, tetapi beberapa ahli menerangkan itu masih tetap terlalu turun-naik untuk digunakan karenanya.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Komik Di PC dan Smartphon

2. Ethereum

 

Ether (ETH) adalah cryptocurrency dari jaringan Ethereum, sebuah blockchain open-source di mana pengembang dapat membuat program dan cryptocurrency lainnya. Ini sebagai cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, berdi belakang Bitcoin. Nilai Ether telah semakin bertambah tajam sejak dibuat pada tahun 2013, jadi hampir $3.000 untuk satu token diakhir Mei, namun tetap jauh berdi belakang nilai Bitcoin yang hampir $40.000 per koin.

 

3. XRP

 

XRP adalah cryptocurrency dari jaringan pembayaran digital Ripple. Dibuat untuk pembayaran digital, XRP berikan sanjungan dianya sebagai cara yang dapat semakin cepat dan lebih efisien untuk memberi support pembayaran global. Ripple dan XRP memungkinkan kenaikan pihak ketiga pada penggunaan lain untuk XRP.

 

4. Tether

 

Tether (USDT) adalah stablecoin dan sebagai satu diantaranya cryptocurrency pertama yang mengikat nilainya ke mata uang fiat, dalam permasalahan ini dolar AS. Tether sebagai stablecoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Baca Juga : Aplikasi Pengubah Nada Dering Whatsapp Dengan Nama Penerima

5. Cardano

 

Cardano (ADA) menggunakan teknologi yang disebut Ouroboros, proses blockchain peer-review. Ini mendeskripsikan si dia sebagai cara yang makin aman dan terukur untuk jaga desentralisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *